Diduga Praktek Prostitusi

 Satpol PP Pekanbaru Amankan Tiga Wanita di Jondul

Satpol PP Kota Pekanbaru saat lakukan razia di Perumahan Jondul

PEKANBARU -(KIBLATRIAU.COM)--  Satpol PP Kota Pekanbaru menggelar kembali razia ke tempat praktik pijit yang diduga prostitusi , Senin (16/7/) malam. Hasilnya, penegak peraturan daerah (Perda) itu berhasil tahan tiga wanita diduga pekerja seks komersial (PSK). 

Kepala Bidang (Kabid)  operasi dan ketentraman masyarakat Satpol PP Pekanbaru Desheriyanto S.STP M.Si kepada wartawan mengatakan, tim bergerak ke Perumahan Jondul sekitar pukul 21.00 Wib. Kata Desheryanto, bahwa di perumahan itu, ada satu rumah yang buka praktek pijit.


''Kita tahan tiga wanita yang diduga pekerja seks dalam satu rumah terindikasi ada praktek prostitusi,'' ujar Desheryanto. 

Selain menahan tiga wanita, Satpol PP juga menyita empat kasur sebagai alat bukti. Usai razia ke Jondul, Satpol PP juga melakukan razia ke homestay. 

"Setelah dari Jondul kita bergeser salah satu homestay, tapi nihil,'' ujarnya. 

Tiga wanita ini, lanjutnya diproses dan diberi pembinaan. Saat ditangkap, tiga wanita ini sempat menginap di kantor Satpol PP baru kemudian di kembalikan ke lingkungannya. 

"Kita proses di penyidik, diberikan pembinaan. Kita beri peringatan jangan diulangi. Rzaia akan kita lakukan terus,'' ungkap Desheryanto. (Net/Hen)

 


 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar